Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online

Baju OK, Baju Operasi, Baju Petugas untuk Linen Rumah Sakit

Baju OK, Baju Petugas, Baju Operasi lengan Pendek

Kami menerima pesanan Baju OK atau Baju Operasi atau Baju petugas dengan menggunakan bahan Japan Drill atau American Drill seperti merk Nagata, Castilo ataupun Tropical.

Tidak menutup kemungkinan jika ada pesanan dengan bahan lain, seperti Osford Duyung, Osford Sariwarna, Nakamici dll.

baju ok, baju operasi, baju petugasbaju ok, baju operasi, baju petugas

baju ok, baju operasi, baju petugasbaju ok, baju operasi, baju petugas

Anda mencari Produk Linen Lainnya, coba cek produk yang ini:


1. Bagaimana Model Baju OK ini?
Kami memiliki model standar (Model dari Kami) atau Kami juga menerima model sesuai pesanan (mengikuti model atau warna yang Anda inginkan).

2. Bagaimana Ukuran Baju ini?
Standar ukuran dari Kami adalah ukuran S, M, L, XL, XXL yang Kami informasikan jika Anda ingin ukuran secara terperinci melalui Whatsapp Kami, namun tidak menutup kemungkinan jika ada pesanan yang menginginkan ukuran tertentu tetap akan Kami layani.

3. Apa bahan yang digunakan?
Bahan Drill yang paling sering dipakai oleh Pelanggan Kami adalah dari Jenis American Drill dan Japan Drill, yaitu merk Castilo dan Nagata. meskipun ada juga customer yang request dengan merk lain seperti Tropical dan Osford, dll.
Pada prinsipnya Kami melayani permintaan bahan yang Anda diinginkan selama bahan tersebut tersedia di pasaran dan bisa/mudah Kami peroleh.

4. Berapa lama proses pengerjaannya?
Standart pengerjaan dari Kami, dengan catatan bahan yang sudah tersedia, dalam satu hari Kami bisa mengerjakan rata-rata 5-10 baju, tergantung dari model dan tingkat kesulitan pembuatannya.

5. Bagaimana proses pembayarannya?
Untuk setiap pesanan yang sudah Deal, Customer wajibmemberikan Uang tanda jadi (Uang Muka) sebesar 50% dari total nilai transaksi. Sisa pembayaran harus sudah dilunasi pada saat barang sudah jadi dan siap Kami kirimkan.

6. Bagaimana dengan biaya kirimnya?
Untuk area Jateng dan DIY, Kami memberikan GRATIS Ongkos kirim dengan minimal Order 30 pcs.
Sedangkan di luar wilayah tersebut akan kami perhitungkan lebih lanjut sesuai dengan kurir yang ditunjuk dan disepakati bersama.

7. Apakah produk ini bergaransi?
Selama 1 minggu setelah barang diterima, apabila ada ketidaksesuaian pesanan dengan kesepakatan sebelumnya, maka Kami bertanggung jawab untuk menyelesaikan permasalah tersebut. Dan apabila terdapat kerusakan yang diakibatkan oleh kesalahan dari pihak Kami, maka kami akan menggaransi dengan jalan mulai dari perbaikan s/d penggantian item baru yang sama.

8. Apakah ini penipuan?
Kami sudah menjalani bidang usaha ini selama lebih dari 2 tahun, dan sudah memiliki beberapa klien di Klinik, Rumah Sakit Negeri maupun Swasta di beberapa kota seperti Semarang, Wonogiri, Yogya, Kediri, Kudus, dll.
Jika Anda ragu untuk memesan dari website Kami ini, Anda bisa memesannya juga melalui marketplace dari lapak Kami di Tokopedia dan untuk keamanan dan kenyamanan Anda, bisa memanfaatkan rekening bersama.


Kunjungi Lapak Tegar Linen di Tokopedia


Hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut dan mendapatkan harga terbaik.

Kontak Kami di :
WhatsApp : 0811 299 3552 / 0858 6623 9094

Posting Komentar untuk "Baju OK, Baju Operasi, Baju Petugas untuk Linen Rumah Sakit"

KONTAK ORDER/INFO:

SMS / Whatsapp :
0811 299 3552 /
0858 6623 9094

email : cv.tegar@outlook.com